judul gambar
GOSIP  

Di Asmara 2 Dunia, Hans Hosman Tertantang Jadi Vampire

Jakarta, Nusantarapos – Hans Hosman, aktor FTV Suara Hati Istri kini mencoba peran baru sebagai vampire di sinetron terbaru Indosiar Asmara 2 Dunia.

Hans merasa ada tantangan tersendiri ketika menjadi vampire. Agar aktingnya tidak terlihat dibuat-buat, dia mencari referensi dengan menonton film luar yang juga mengisahkan kehidupan vampire seperti Twilight dan Goblin. Hans mempelajari ekspresi diam, marah, juga bahasa tubuh seorang vampire agar tampil layaknya vampire sungguhan di depan pemirsa.

“Bagaimana caranya meyakinkan kalau vampire itu ada dan diri kita itu vampire. Itu tantangannya, ” ujarnya saat ngobrol daring dengan awak media, Rabu (2/3/2022).

Tak hanya itu, Hans juga harus berpakaian layaknya vampire dengan mengenakan jubah hitam. Namun menurut cowok 32 tahun itu, ada hal lain yang sangat mengganggunya ketika proses syuting dilakukan.

“Kalau dibilang terganggu sih nggak, ada sedikit gangguan tapi bukan berpakaian vampire, ” jelasnya.

“Kita lagi enak beradegan untuk emosi tapi harus kepotong masang softlence dan taring, itu kesulitannya, ” lanjutnya.

Disisi lain, Hans ternyata penasaran dengan penilaian masyarakat mengenai peran vampire tersebut. Dia pun rajin membaca komentar netizen di Instagram pribadinya.

“Katanya suami tukang selingkuh, kok jadi vampire. Aku suka komenan kalian, jadi tantangan, ” kata Hans sambil tersenyum. (Arie)

Penulis: Arie