RILIS  

HIPPINDO Membuka Sentra Vaksinasi Booster Mulai 7 – 12 Maret 2022 di Gedung Smesco

JAKARTA, NUSANTARAPOS — Teten Masduki, Menteri Koperasi dan UKM melakukan kunjungan ke Sentra Booster HIPPINDO – Kementerian Koperasi dan UKM bekerja sama dengan Pemprov. DKI Jakarta.

Setelah sukses menyelenggarakan Sentra Vaksinasi Dosis 1 dan 2 di lebih dari 7 kota besar di Pulau Jawa yang diikuti lebih dari 436.000 peserta, HIPPINDO kembali membuka Sentra Vaksinasi Booster mulai tanggal 7 Maret – 12 Maret 2022 bertempat di Ruang Nareswara Lt. 4 Gedung SMESCO Jakarta bagi para pelaku UKM, ritel dan ekosistemnya.

Teten Masduki, Menteri Koperasi dan UKM menyampaikan, ”Terima kasih ini merupakan kolaborasi ke-3 untuk mensukseskan vaksinasi, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri harus berkolaborasi, dan pelaku usaha potensial untuk menggerakkan perekonomian semakin banyak yang divaksin mudah-mudahan ekonomi kita menjadi normal,” ujarnya melalui Siaran Pers yang diterima Nusantarapos, Senin (7/3/2022).

Senada dengan Menteri Koperasi, Budihardjo Iduansjah, Ketua Umum HIPPINDO menyampaikan, “Semoga kontribusi kita bersama ini dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara serta mendukung program pemerintah dalam percepatan kesehatan dan percepatan pemulihan ekonomi nasional,” ungkapnya.

Adapun bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini, syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

– Sudah vaksin dosis 2 lebih dari minimal 3 bulan

– Usia minimal 18 tahun

– Sudah mendapatkan vaksin dosis 1 dan vaksin dosis 2 lengkap – Memiliki tiket vaksin dosis 3 dan jadwalnya (dalam aplikasi PeduliLindungi)

– Tidak terdaftar sebagai akseptor Vaksin Gotong Royong (VGR)