MUSIK  

Ira Khayz Luncurkan Single Perdana Bernuansa Pop Ballad, Bukan Cinta

Kakak beradik Arie dan Ira Khayz

Jakarta, Nusantarapos – Ira Khayz, adik kandung dari MUA Arie Khayz meluncurkan single perdananya bergenre pop ballad berjudul Bukan Cinta.

Saat ditemui awak media, cewek 21 tahun ini menceritakan pembuatan singlenya yakni berawal dari ide sang kakak Arie Khayz, yang sekaligus memproduseri singlenya.

“Bulan Maret 2021 tercetuslah kakakku mau bikin karya buat aku, bikin single sama Kak Risa pencipta lagu aku. Tapi, aku kena Covid jadi semua harus di hold. Juli 2021 baru rekaman, Agustus 2021 bikin video klip lalu Maret 2022 ini baru dirilis, ” ujar Ira yang ditemui Nusantarapos di Jakarta, Selasa (8/3/2022).

Dia menjelaskan, kalau lagu Bukan Cinta merupakan pengalaman pribadinya. Menceritakan bagaimana suatu hubungan itu harus saling memberi dan menerima, dan harus dibuktikan dengan ketulusan hati jika ingin terus bersama.

“Bukan Cinta ini lagunya tentang galau, aku tuh suka menyanyikan lagu yang mellow dan pas dengan keadaan aku. Lirik-liriknya dari Risa dan aku juga, ” terang Ira yang pernah menjadi juara Mojang Cianjur 2019 itu.

Single Bukan Cinta sudah dirilis pada tanggal 4 Maret di digital platform dan hari ini merupakan tanggal perilisan di radio. Hal ini dijelaskan oleh sang kakak, Arie Khayz.

“Nah, tanggal 8 Maret hari ini sudah rilis di radio seluruh Indonesia. Nah karena PPKM sudah selesai, kita mau promo ke beberapa kota seluruh Indonesia, ” kata Arie Khayz.

Penulis: Arie Editor: Djoko Wiyono