Dua Pembacok Karyawati di Cikarang Ditangkap, Satu Pelaku Masih Buron

Jakarta, Nusantarapos – Seorang karyawati berinisial IN (24) tewas bersimbah darah akibat dibacok di wilayah Kampung Tegal Gede, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022) pukul 05.30 WIB.

Pelaku pembacokan antara lain MR (16), N (17) dan AS alias Tile. Peran mereka berbeda-beda, MR sebagai joki dan N eksekutor yang membantu membacok korban.

“Tersangka ada 3, dua sudah diamankan. Satu ditampilkan, satu dibawah umur dan satu DPO, ” ujar Kasubbid Penmas Polda Metro Jaya Kompol Hari Agung saat rilis di Mapolda, Jakarta, Jumat (25/3/2022).

Modus pelaku yakni melakukan pemepetan terhadap korban yang saat itu hendak berangkat ke kantor.

“Tersangka MR menghadang jalan ke TKP dan ada niatan begal terhadap korban yang sedang berjalan. Korban dipepet, karena melawan, tersangka melukai korban dengan celurit ke arah korban. N membantu pelaku MR. Korban berteriak minta tolong dan para pelaku melarikan diri, ” jelas Agung.

Setelah dilakukan pengembangan, N akhirnya ditangkap di kawasan Cikarang Utara pada Kamis (24/3/2022) malam. Kemudian MR dibekuk pada Jumat (25/3/2022) pagi. Sementara AS alias Tile masih buron.

Atas perbuatannya ketiga pelaku dijerat dengan Pasal 338 dan atau Pasal 365 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara. (Arie)