MUSIK  

Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu Berkolaborasi di Lagu “Ternyata Hanya Kamu”

Jakarta, Nusantarapos – Dua musisi muda berbakat Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu berkolaborasi merilis single terbaru berjudul “Ternyata Hanya Kamu”.

Stevan yang berpartisipasi dalam penulisan lirik bercerita tentang awal mula bisa berkolaborasi dengan Jodie. Menurutnya, karakter vokal Jodie sangat cocok dengan lagu ini.

“Lagu ini aku ciptakan sama David Noah satu tahun yang lalu. Awalnya aku kepikiran ini pasti (cocok) sama Jodie,” kata Stevan saat ditemui awak media di Holywings Senayan Park, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

Lagu ini bercerita tentang dua orang yang dahulu saling menaruh perasaan namun terpisah bertahun-tahun lamanya, kemudian dipertemukan kembali oleh waktu. Dan pada akhirnya mereka berdua satu sama lain saling menyadari bahwa mereka memang ditakdirkan bersama.

“Lagu ini ceritanya berlabuh kan, dulu pernah deket, terus balik lagi sama orang itu. (Kalau) aku belum pernah kayak gitu,” celetuk Jodie.

Lagu “Ternyata Hanya Kamu” sudah dirilis 25 Maret lalu di platform digital dan video liriknya dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s.

Stevan dan Jodie berharap, lagu ini dapat diterima masyarakat. (Arie)

Penulis: Arie Editor: Joko Wiyono