Kunker Wapres di Ponorogo, Danrem 081/DSJ: Alhamdulillah Berjalan Aman dan Tertib

Ponorogo, Nusantarapos – Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (30/3/2022).

Berbagai agenda dilakukannya dalam Kunkernya kali ini. Mulai dari panen perdana pisang Cavendish di Pulung. Meninjau produk UMKM unggulan di Pendopo Kabupaten, hingga mengunjungi Ponpes Wali Songo di Ngabar.

Sebanyak 3.679 personel dilibatkan dalam pengamanan tersebut. Baik itu dari TNI-Polri maupun unsur lainnya yang dilibatkan.

Di bawah kepemimpinan Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho selaku Dansatgaspamwil, tugas pengamanan tersebut dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan disiplin yang tinggi.

Secara keseluruhan, kunjungan kerja Wapres Ma’ruf Amin di Ponorogo dapat berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan Bapak Wapres hari ini dapat berjalan dengan aman dan tertib,” kata Danrem ditemui usai pelaksanaan pengamanan.

Hal itu menurutnya tidak terlepas dari kesiapan dan kesigapan dari seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan VVIP yang dilakukan.

Untuk itu, Danrem pun berterima kasih kepada mereka dan seluruh masyarakat Ponorogo yang telah mendukung kelancaran kunjungan kerja Wapres tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh personel Pam VVIP. Terima kasih juga bagi seluruh masyarakat Ponorogo,” pungkasnya.