PRODUK  

Kampanyekan #KembaliSilaturahmi, Indosat Berkolaborasi dengan Isyana, Hindia, dan Bilal

Jakarta, Nusantarapos – Dalam menyambut bulan ramadhan, Indosat mengumumkan kampanye program bertema #KembaliSilaturahmi dengan membawa serangkaian paket Freedom Internet khusus Ramadhan dengan kuota mulai dari 50GB seharga Rp100.000.

Paket Freedom Internet khusus Ramadhan ditujukan agar para pelanggan bisa kembali bersilaturahmi dengan lebih mudah dan periodenya hanya sampai akhir Bulan Mei 2022.

Paket tersebut diperkenalkan secara khusus oleh Ritesh Kumar Singh selaku Commercial Officer Indosat pada saat membuka acara Hybrid Press Conference yang berlangsung hari ini, Kamis 31 Maret 2022.

Produk berupa paket internet tersebut dirancang untuk memberikan keleluasaan bagi masyarakat di Indonesia agar tetap bisa terhubung kapan dan di mana saja ke berbagai macam layanan internet saat menjalankan ibadah Ramadhan sekaligus mudik selama lebaran.

Freedom Internet khusus Ramadhan sendiri mempunyai pilihan kuota sangat besar yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai kebutuhan. Termasuk di antaranya 50GB yang dibanderol Rp100.000 dan 100GB seharga Rp150.000 dengan masa aktif hingga 30 hari.

Sama seperti paket-paket Freedom Internet lainnya, produk promo tersebut juga menawarkan sistem pemakaian yang sederhana karena semuanya adalah kuota utama. Jadi kita pun dapat menggunakannya di semua jaringan tanpa pembagian waktu.

Pelanggan juga tak perlu khawatir saat kuota sudah habis. Indosat dalam paket tersebut soalnya juga menerapkan sistem Pulsa Safe di mana pemakaian internet tidak akan memotong pulsa utama menggunakan tarif dasar tertentu.

Selain kuota internet utama berukuran besar, Freedom Internet khusus Ramadhan juga menawarkan keuntungan berupa kuota telepon sepuasnya (hingga 5.000 menit) ke sesama pengguna layanan IM3 Ooredoo maupun Tri.

Pembelian paket Freedom Internet Sensasi Ramadhan tersebut pun dapat dilakukan melalui berbagai macam saluran. Termasuk di antaranya meliputi aplikasi myIM3, USSD *123#, IM3 Official WhatsApp, maupun retail yang menyediakan produk-produk Indosat.

Dalam memperkenalkan produk baru tersebut, Indosat pun berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal melalui sebuah lagu “Alunan Temu” yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano. (Arie)

Penulis: Arie