Mantan Dandim Donggala, Letkol Kav. I Made Maha Yudhiksa Naik Pangkat Satu Tingkat

I Made Maha Yudhiksa
I Made Maha Yudhiksa

JAKARTA,NUSANTARAPOS,-Mantan Dandim 1306/DGL, Letkol Kav. I Made Maha Yudhiksa yang memiliki sejarah peristiwa Gempa Palu Tsunami dan Likuivaksi dalam ikut serta melaksanakan evakuasi korban bencana yang saat ini menjabat sebagai Komandan Kodim 0503/JB menerima anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Acara tersebut dilaksanakan dengan upacara di Kodam Jaya Jayakarta, Jumat (1/4/22) yang dipimpin langsung oleh Mayjen Untung Budiharto. 

Sebelumnya, I Made Maha Yudhiksa menerima surat Sprint Kasad Nomor 1235/III/2022 Tgl 25 Maret 2022 tentang Kenaikan Pangkat Perwira.

Tentu saja naiknya pangkat satu tingkat dari Letkol ke Kolonel yang diamanahkan kepada I Made Maha Yudhiksa ini merupakan suatu anugerah serta tanggungjawab bagi dirinya dalam mengemban tugas sebagai TNI AD dan juga sebagai Komandan Kodim 0503/JB.

“Sangat bersyukur dan tentu ini merupakan satu tanggungjawab besar bagi saya yang telah menunggu di depan mata untuk selalu bekerja sebagai TNI AD,” kata Made.

Dirinya berharapa ke depan dapat lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas, terlebih lagi yang saat ini menjadi Dandim 0503 di wilayah Jakarta Barat tentu lebih besar tugas yang diembannya daripada tugas sebelumnya.

Editor: JOKO