PRODUK  

Brand Lokal Poptoe Kids Luncurkan Koleksi Ballerina Series

Jakarta, Nusantarapos – Sepatu dan sendal pastinya sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat saat ini termasuk anak-anak. Memilih sepatu dan sendal anak laki-laki dan perempuan bisa dikatakan sedikit berbeda. Hal ini dikarenakan biasanya anak laki-laki cenderung lebih aktif ketimbang anak perempuan serta memiliki struktur kaki yang berbeda.

Untuk itu, memilih sebuah merk sepatu dan sendal anak haruslah mempertimbangkan struktur kaki, kenyamanan serta kualitas bahan yang digunakan. Dan yang tidak kalah penting adalah modelnya harus disukai oleh si kecil.

Nah, buat Anda yang sedang mencari sepatu dan sendal anak yang bagus dan awet, kini Poptoe Kids yang merupakan sebuah brand sepatu lokal ternama yang memiliki misi mengkreasikan produk-produk sepatu anak yang stylish dan nyaman telah mengeluarkan produk terbaru mereka yang dinamakan “Ballerina Series”.

Ballerina Series merupakan produk sepatu dan sandal anak unggulan yang akan membuat para orangtua tak perlu lagi khawatir tatkala sang buah hati memiliki banyak aktivitas di luar ruangan, karena Ballerina Series bersifat elastis dan nyaman di kaki karena dibuat dengan menggunakan bahan karet pilihan, serta menjamin si kecil tidak akan mengalami iritasi di kulit kakinya saat sedang memakainya.

Selain itu, Ballerina Series juga akan nyaman digunakan dan tidak akan memberi beban berat saat si kecil berlari karena adanya bahan sol yang ringan, dan juga sejuk digunakan meskipun kaki berkeringat.

Oleh karena Ballerina Series terbuat dari material yang kuat, tentunya akan awet digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dan, pada bagian luar sepatu ini akan mudah dibersihkan jika terkena air atau debu.

Seperti yang dikatakan oleh CEO dari Poptoe Kids, yakni Jose Samuel Jioe, “Lewat Poptoe Kids, kami percaya bahwa untuk menciptakan hari-hari yang penuh kenangan bersama sang buah hati, maka diperlukan beragam momen-momen yang membahagiakan. Nah di situlah tugas kami, tugas Poptoe Kids untuk menciptakan momen-momen membahagiakan tersebut,” katanya melalui rilis yang diterima Nusantarapos, Rabu (6/4/2022).

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai beragam produk unggulan dari Poptoe Kids, Anda dapat membuka sosial media Instagram di @poptoekids.