judul gambar
GOSIP  

Ini Alasan Ben Kasyafani Terima Peran Antagonis di Sinetron Pelangi Untuk Nirmala

Jakarta, Nusantarapos – Di sinetron Pelangi Untuk Nirmala yang tayang di SCTV, Ben Kasyafani kembali memainkan peran antagonis.

Mantan suami Marshanda ini memerankan Arifin, sosok Ayah yang tega menjual anak kandungnya bernama Pelangi (Kayla Kalaoun) karena terlilit hutang.

“Baru disini lagi mendapat peran antagonis lagi. Aku sih selalu bilang memerankan tokoh antagonis itu sedikit tricky dan penuh dengan tantangan,” kata Ben saat berbincang virtual dengan awak media, Kamis (7/3/2022).

Ben pun sering berakting dengan nada membentak pada Kayla. Menurutnya, akting tersebut sangat sulit dilakukan apalagi terhadap seorang anak. Untungnya saat syuting berlangsung, Kayla tetap fokus pada adegannya dan tidak pernah menangis akibat mendengar teriakan Ben.

“Pertama aku teriak kencang gitu tapi si Kayla ini nggak peduli. Kalau tiba-tiba Kayla orangnya gampang nangis akunya jadi sulit. Untungnya Kayla santai, ” jelas pria 38 tahun itu.

Pada kesempatan itu, Ben tak lupa mengungkapkan alasan dirinya mau menerima peran antagonis tersebut. “Aku belum pernah juga ikut ambil bagian di sinetron anak, ” terangnya.

Ben juga bercerita kalau dirinya selalu mempertimbangkan dengan matang apabila ditawari sebuah peran di sinetron. “Aku selalu melihat kemungkinan peran aku bisa sampai dimana, ” ungkapnya. (Arie)