DPP Ormas MKGR bersama Jajarannya dan Pelopor Massa MKGR Berbagi Takjil di Kawasan Pondok Indah

Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR Ahmad Taufan Soedirjo (ketiga dari kiri) sedang membagikan takjil.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID –¬† Dalam rangka berbagi berkah di bulan ramadhan, Ormas MKGR dan Pelopor Massa MKGR melakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintasi kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (15/4/2022).

“Acara ini adalah acara wajib yang diamanahkan oleh ketua umum kita bapak Adies Kadir, khusus di bulan suci ramadhan kepada seluruh kader Ormas MKGR diminta untuk banyak melakukan kegiatan ibadah,” kata Waketum¬† DPP Ormas MKGR dan Pengurus Golkar Pusat Ahmad Taufan Soedirjo disela kegiatan.

Taufan menjelaskan salah satu ibadah yang dimaksud adalah dengan pembagian takjil ini, agar masyarakat tetap bisa berbuka puasa meskipun masih dalam perjalan pulang ke rumah.

“InshaAllah setelah ini saya akan lanjutkan bagi – bagi takjil di wilayah Bekasi, Kerawang, Purwakarta dan banyak lagi di wilayah Jawa Barat karena kebetulan saya memiliki usaha di wilayah Kerawang,” ujarnya.

Taufan yang juga Ketua Dewan Pembina Pelopor Massa MKGR itu mengungkapkan alhamdulillah acara tadi berjalan dengan lancar dan kami mendapat banyak doa dari yang menerima takjil. Mereka yang mendapatkan takjil itu merasa senang dan turut mendoakan partai kami, ormas kami dan khususnya mendoakan Ketum kami bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Untuk itu kami ucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan masyarakat atas doa dan kepercayaan masyarakat terhadap kami. InshaAllah Partai Golkar akan terus jadi garda terdepan untuk kepentingan rakyat Indonesia dan Insha Allah Airlangga Hartarto adalah solusi terbaik bagi kesejahteraan rakyat Indonesia,” tegas lawyer sukses tersebut.