DAERAH  

TP-PKK Lampura Beri Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan dan Sopir OPD

Lampung Utara, nusantarapos.co.id – Bulan suci Ramadhan, adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan sekaligus momen yang tepat untuk berbagi antar sesama, melalui momen tersebut, Ketua TP-PKK kabupaten Lampung Utara (Lampura) bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampura membagikan sembako.

Kegiatan yang digelar di rumah kantor TP-PKK Lampura ini, diberikan dari Ketua TP-PKK, Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo bersama ketua Dharma Wanita Persatuan, Hj. Haliana Daita kepada Para Petugas Kebersihan dan Sopir OPD Pemkab Lampura, Sabtu (23/4).

“Alhamdulillah, hari ini PKK dan Dharma Wanita Berkolaborasi mengadakan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada para petugas kebersihan kantor pemerintah dan para sopir kendaraan dinas dilingkungan pemerintah kabupaten Lampung utara,” kata Nur Endah Sulastri.

Ketua TP-PKK, juga sangat mengapresiasi kepada mereka yang selalu bekerja dengan maksimal karena telah mendukung kelancaran dan kenyamanan tugas-tugas kedinasan Pemkab Lampura.

“Di masa pandemi covid 19 ini secara umum mengalami kesulitan tersendiri bagi kita semua, apa lagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa dan akan menghadapi hari raya idul fitri 1443 Hijriyah tidak lama lagi,” ucapnya.

Dirinya juga berharap dengan pembagian sembako ini, dapat meringankan ekonomi mereka menghadapi bulan ramadhan, serta memberi edukasi bagi mereka yang kelebihan rezeki untuk dapat berbagi antar sesama.

“Mudah-mudahan dengan bantuan sembako ini, dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara dalam menghadapi bulan ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah,” ujar Nur Endah.

Ditempat terpisah, saat dijumpai dikediamannya, Minggu (24/4/2022), Mariyam petugas kebersihan mengucapkan terimakasih atas pemberian paket sembako yang diberikan Pemkab Lampura.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan sembako dari ibu Bupati, bagi kami bukan nilai paketnya, tapi bentuk perhatian pemerintah terhadap kami orang kecil,” tutur Mariyam dengan mata berkaca-kaca. (RH)

Penulis: HafidzEditor: Arie Septiani