Siswa Kelas XII SMA Muhi Jogja Ungkapkan Terima Kasih Kepada Guru

YOGYA,NUSANTARAPOS,- Setelah melalui proses selama 3 tahun mencari ilmu di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta akhirnya Kamis, 21/4/2022 siswa kelas XII terakhir mengikuti ujian sebelum kelulusan dari satuan pendidikan. Siswa kelas XII pun berkumpul di lapangan sekolah beserta para guru.

Perwakilan siswa Ananda Muhammad Arfa XII IPS 1 kemudian mengucapkan terima kasih atas seluruh ilmu dan bimbingan yang telah diberikan oleh para guru yang selama ini membimbingnya. “Kami mohon maaf apabila selama menuntut ilmu di SMA Muhi banyak terdapat kesalahan dan kekhilafan. Mohon doanya agar kami diberikan kelancaran dalam melanjutkan studi,” katanya.

Kepala SMA Muhi Drs. H. Herynugroho, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang digagas oleh ananda kelas XII. “Saya mewakili sekolah meminta maaf apabila selama membersamai ananda belajar terdapat kekurangan. Selanjutnya kami berdoa semoga ananda diberikan kemudahan untuk melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi. Mohon doanya juga agar seluruh bapak ibu guru dan tenaga kependidikan selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mengabdi di SMA Muhi tercinta. Semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga” pungkasnya.

Dengan diiringi Lagu Terima Kasihku dan Lagu Hymne Guru perwakilan siswa kemudian menghampiri barisan guru dan menyerahkan bunga tanda terima kasih diringi dengan jabat tangan.

Sementara, Zikir Semesta yang sempat menjadi Ketua IPM Muhi tahun 2021 ia mengungkapkan ada banyak ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama menuntut ilmu di sekolah ini karena selain para guru mengajar juga memberikan keteladanan cinta kepada para siswa.

Editor: JOKO