Polres Deiyai Berikan Pemahaman Tentang Keamanan Lingkungan di SMA Katholik Aweidabi

Deiyai, Nusantarapos – Dalam menjaga Kamtibmas, Polres Deiyai mengajak anak-anak usia sekolah untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan bertempat di SMA Katholik Aweidabi, distrik Tigi kabupaten Deiyai, Kamis (28/04).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tigi Iptu Sahetapi yang memberikan langsung materi tentang keamanan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengatakan pada hari ini Polres Deiyai akan memberikan materi terkait perkembangan Situasi di wilayah Kabupaten Deiyai dan langkah-langkah apa saja yang akan dihadapi ke depan sekaligus cara mengatasinya.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kabupaten Deiyai ini termasuk wilayah yang aman. Jadi saya berharap kepada adik-adik, mari kita bersama-sama menjaga wilayah Deiyai ini agar terus tetap aman. Sehingga kita bisa melakukan kegiatan dengan senang dan tenang,” ucap Kapolsek.

Lanjutnya, seperti misalnya orang tua dari adik-adik dapat berjualan dengan senang tanpa adanya gangguan-gangguan.

“Kami mengimbau kepada adik-adik apabila terdapat oknum-oknum yang mengajak adik-adik untuk melakukan hal yang dapat merugikan orang lain jangan diikuti. Karena wilayah kita ini termasuk wilayah yang aman,” ujar Iptu Sahetapi.

Iptu Sahetapi menambahkan, usai pemberian materi kepada adik-adik dilanjutkan dengan pembagian bingkisan dari Kapolres Deiyai kepada siswa siswi SMA Katholik Awidabi.