Dipimpin Kasat Pol PP, Tim 1 Pantau dan Sekaligus Beri Bantuan Petugas Poskotis

Lampung Utara, Nusantarapos.co.id – Jelang hari Raya Idul Fitri, Tim 1 memantau Poskotis Operasi Ketupat di wilayah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) di Pos H.M. Uysuf Kelapa Tujuh, Kotabumi kabupaten setempat, Kamis (28/4/2022).

Terkait regulasi, tim ini dibentuk berdasarkan Surat Perintah Tugas Nomor 330/145/03-LU/2022 tertanggal 25 April 2022 yang ditandatangani langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Lampura.

Dimana Tim 1 Pemantau Poskotis Operasi Ketupat Lampura ini, di koordinatori oleh Asisten Administrasi Umum, H. Sofyan dan Wakil Koordinator Kasat Pol PP, Firmansyah.

Usai melakukan pemantauan, koordinator Tim 1 yang diwakili anggotanya, Susilo Dwiko mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan pemantauan kegiatan pada Poskotis Operasi Ketupat Kabupaten Lampura Tahun 2022, mulai dari tanggal 25 April hingga 8 Mei 2022.

“Ya, nanti selanjutnya kami akan melakukan pemantauan Poskotis yang ada di Simpang Propau pada tanggal 4 Mei 2022 dan Poskotis Bukit Kemuning pada 6 Mei 2022,” kata Susilo yang saat ini juga menjabat Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Lampura.

Pantauan nusantarapos.co.id, kegiatan pemantauan Tim 1 hari ini, dikomandani Kasad Pol. PP didampingi Kadis BPPRD beserta Kadis Nakertrans juga memberikan bantuan untuk petugas piket di Poskotis yang terletak di SPBU HM. Uysuf Kelapa Tujuh. (RH)

Penulis: Hafidz Editor: Arie Septiani