TMMD  

Dalam kunjungan kerjanya Danrem 141/Tp langsung menuju ketitik

Nampak terlihat Komandan Korem 141/Tp Kolonel Inf.Suwarno didampingi Dandim 1407/Bone, sedang berkunjung ke lokasi TMMD 104 T.A 2019 di Desa Lallatang Kec.Dua Boccoe Kab.Bone. Rabu (13/03/2019).

Dalam kunjungan kerjanya Danrem 141/Tp langsung menuju ketitik pembangunan jembatan yang telah dibuat oleh anggota satgas TMMD dibantu masyarakat setempat, disela sela kunjungannya Dandim 1407/Bone dalam hal ini Letkol Inf.Mustamin menjelaskan ke Bapak Danrem, tentang beberpa sasaran fisik insfraktruktur yang akan dibangun serta yang sudah dibangun selama TMMD berjalan, sesuai rencana awal program TMMD Kodim 1407/Bone.

Sementara itu Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1407/Bone, karena kerja keras Dandim serta kerja sama seluruh anggota dalam program TMMD tersebut, sehingga kegiatan program pembangunan TMMD yang dipusatkan di Desa Lallatang bisa terlaksana, dengan demikian diharapkan masyarakat kedepannya dengan pembangunan tersebut,bisa meningkatkan kesejahteraan dan perokonomiannya”,ungkap Danrem 141/ Tp.