DAERAH  

DPC Banteng Muda Indonesia Kabupaten Lampura Gelar Halal Bihalal

Lampung Utara, Nusantarapos.co.id – DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Lampung Utara menggelar halal bihalal di kediaman Ketua BMI Lampura di Abrati, Kotabumi Udik, kabupaten setempat, Sabtu (7/5/2022).

Acara yang digelar saat momen libur Hari Raya Idul Fitri 1443 tersebut juga dihadiri anggota DPR RI Itet Tridjajati Sumarijanto dan anggota DPRD Provinsi Lampung Yose Rizal.

“Alhamdulillah di hari ke enam, masih dalam suasana hari raya idul fitri ini kita masih bisa menyempatkan waktu untuk halal bihalal bersama seluruh pengurus maupun para anggota. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum,” tutur Ketua BMI Lampura M. Aditya Hafizh Arafat.

Menurutnya, tujuan halal bihalal ini salah satunya guna menciptakan keharmonisan di tubuh organisasi sekaligus momen bersilaturahmi yang harus disyukuri sebab selama satu bulan telah menjalankan ibadah puasa.

“Untuk itu, hendaknya kita menjadi pribadi yang tangguh lahir dan batin, melalui Ramadhan kemarin kita semua ditempah menjadi sosok yang amanah, sabar dan bertaqwa,” katanya.

Ketua BMI Lampura juga berharap agar perjuangan selama bulan Ramadhan kemarin dalam mengendalikan hawa nafsu dari segala yang membatalkan puasa, dapat diberkahi Allah SWT serta dapat menjadikan diri sebagai pribadi yang bertambah ketaqwaannya.

“Idul Fitri ini merupakan momentum yang dihadirkan Allah SWT untuk kita saling bermaafan dan meningkatkan kesadaran, apa arti persaudaraan serta kebersamaan sehingga rasa kasih, saling menyayangi terhadap sesama akan selalu ada di dalam jiwa kita,” pungkasnya. (RH/GP)

Penulis: Hafidz Editor: Arie Septiani