GOSIP, TV  

Sinetron Terbaru SCTV Roda Roda Gila, Dibintangi Junior Roberts dan Callista Aurum

Jakarta, Nusantarapos – Bintang muda Junior Roberts dan Callista Aurum membintangi sinetron terbaru SCTV berjudul Roda Roda Gila.

Roda Roda Gila menceritakan kehidupan anak motor. Disini Junior memerankan sosok Elvano, sedangkan Callista sebagai Mika. Mereka berdua tergabung dalam dua geng motor yang berbeda dan menjadi sepasang kekasih.

Junior mengatakan, alasan dirinya tertarik bermain di Roda Roda Gila adalah faktor sutradara Akbar Bahkti serta jalan cerita yang menarik.

“Aku emang pengen (gabung), terus aku tanya juga sutradaranya siapa, pemainnya siapa. Aku lihat bagus gitu hasil-hasilnya dan ceritanya bagus banget. Baca konfliknya kuat banget, ” ujar Junior saat wawancara virtual bersama awak media, Selasa (17/5/2022).

Diketahui, Roda Roda Gila sudah lebih dulu difilmkan di tahun 1978. Pemainnya yakni Roy Marten dan Yati Octavia.

Menurut adik dari Cinta Brian ini, sinetron Roda Roda Gila memiliki perbedaan dengan filmnya. Dia pun yakin kalau dikerjakan penuh totalitas oleh sutradara, pemain, serta crew, sinetron ini bisa sukses.

“Asalkan kita bisa saling support ini bisa jadi sesuatu, ” ungkapnya.

Sementara bagi Callista Aurum, di Roda Roda Gila dirinya merasa menemukan tantangan baru setelah lama bermain di Buku Harian Seorang Istri (BHSI). Gadis 18 tahun ini bahkan harus berani belajar mengendarai motor gede.

“Awalnya kagok sih karena berat banget, tapi katanya kalau dibawa jalan tuh nggak berat dan ternyata bener, ” terangnya.

Roda Roda Gila tayang setiap hari mulai 16 Mei 2022 pukul 15.30. (Arie)

Penulis: Arie Septiani