DAERAH  

Silahturahmi di Ruang Kerja, Ini Pesan Wakil Bupati Kaimana Hasbullah Faruada

Kaimana, Nusantarapos – Jalin hubungan Kemitraan, Wakil Bupati Kabupaten Kaimana Hasbullah Faruada menyambut baik kedatangan para Insan Pers di ruang kerjanya, Selasa (23/05/2022).

Dalam agenda silaturahmi, kepada para Wartawan, Hasbullah menyampaikan, “Terkait pelaksanaan tugas kerja dalam rangka pembangunan dan kesejahteraan masyarakat adalah hal yang di utamakan.

“Hasbullah juga mengajak kepada para awak media yang hadir saat itu agar bisa bekerja sama melalui pemberitaan – pemberitaan dengan memberikan informasi dan edukasi positif kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Hasbullah juga mengatakan bahwa, “Kegiatan ini mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kaimana dengan para Jurnalis dan saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar masyarakat bisa cepat melihat perkembangan Kaimana lewat pemberitaan Online oleh media yang ada di wilayah Kaimana.

“Kegiatan Kunjungan yang dilakukan para awak media dengan Wakil Bupati Kaimana merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Pemerintah dengan insan media, “beber Hasbullah

Hasbullah Juga Menambahkan, “Jika tali silaturahmi Pemerintah Kaimana dengan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan dengan masyarakat pun dekat

“Karena melalui informasi aktual yang di beritakan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka Pemerintah Kaimana, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat, ” jelasnya.

Sementara itu salah seorang insan Pers juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah menerima kami dalam acara silaturahmi dan diskusi dalam rangka meningkatkan sinergitas lewat pemberitaan.

“Kami ucapkan terimakasih atas waktu yang telah diluangkan oleh Wakil Bupati untuk kegiatan silaturahmi ini, ” ucap wartawan Nusantarapos.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Hasbullah berharap, “Ke depan sinergitas antara Pemerintah Kaimana dan insan Pers Khususnya di wilayah yang di juluki Kota Senja ini akan tetap terjaga dan terpelihara dengan baik, ” tutup Hasbullah.