Kerja Bakti Personel Polres Deiyai Bersama Jemaat Gereja GKI Yudea Waghete  

Deiyai, Nusantarapos – Personel Polres Deiyai laksanakan kerja bakti bersama TNI dan masyarakat bertempat di Gereja GKI Yudea Waghete Distrik Tigi Kabupaten Deiyai, Jumat (27/05).
 
Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan Polres Deiyai saat ini mengedepankan pelayanan kepada masyarakat melalui kerja bakti ini.
 
“Kerja bakti ini sebagai bukti nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk mengutamakan pelayanan guna membantu masyarakat khususnya Jemaat Gereja GKI Yude Waghete,” terang Kapolres Deiyai.
 
Lanjut Kapolres, kegiatan kerja bakti tersebut diadakan untuk membantu Jemaat Gereja GKI Yudea Waghete melaksanakan pembangunan pondasi pagar gereja.
 
“Personel kami bersama TNI dan masyarakat bergotong royong mengangkat tumpukan material bebatuan yang akan digunakan untuk pembangunan pondasi pagar di Area Gereja GKI Yudea Waghete,” ucap AKBP Herzoni.
 
Kapolres berharap dengan adanya kegiatan tersebut, kerja sama antara pihak kepolisian dengan masyarakat semakin erat dan harmonis sehingga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Deiyai tetap terjaga.
 
“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kita bisa membangun komunikasi yang baik dan bekerja sama kedepannya, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Deiyai dapat terjaga,” tandas Kapolres Deiyai.