DAERAH  

Pererat Silaturahmi, Barak Satu Hati Gelar Halal bihalal dan Family Gathering

Lampung Utara, nusantarapos.co.id – Keluarga besar Barisan Anak Kolong atau biasa disebut Barak Satu Hati Kabupaten Lampung Utara, adakan Halal bihalal dan Family Gathering ke pantai Mutun Kabupaten Pesawaran Lampung, Minggu (29/5/2022).

Kegiatan yang bertujuan guna mempererat silaturahmi hubungan para anggota Barak satu hati ini, dikemas dengan halal bihalal pasca lebaran idul Fitri.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Barak Satu Hati, Indra Gunawan, bila kegiatan ini sebagai wadah guna makin mempererat jalinan tali silaturahim sesama anggota.

“Ya, acara ini digelar untuk makin mempererat tali silaturahim dan persaudaraan sesama anggota Barak satu hati”, ungkapnya.

Indra juga menjelaskan bahwa kegiatan Halal bihalal ini sengaja dirangkaikan dengan family gathering, agar nuansa kekeluargaannya lebih terasa hangat.

“Alhamdulillah, halal bihalal ini juga sengaja kita kemas seperti ini, agar lebih terasa nuansa kekeluargaannya. Makanya kita rangkaikan dengan family gathering,” katanya.

Indra berharap, agar silaturahim dan persaudaraan ini bisa tetap terjaga dengan baik, demi keutuhan dan kesolidan didalam organisasi Barak Satu Hati yang saat ini telah terdaftar di Kesbangpol kabupaten Lampung Utara, dengan nomor SKK. 220/32/40-LU.2022.

“Semoga silaturahim ini bisa tetap terjalin harmonis, demi kejayaan dan nama besar organisasi Barak Satu Hati,” harapnya. (RH)