DAERAH  

Mengenai Organisasi Wanita, ini Pesan Bupati Kaimana Freddy Thie

Kaimana, Nusantrapos – Bupati Freddy Thie didampingi Sekda Donal Wakum, Asisten I, Kabag Perekonomian, dan Dinas Prindakop guna melakukan pertemuan bersama dengan Ketua Oraganisasi Wanita di Kabupaten Kaimana yang di antara lain; PKK, GOW, dan Darma Wanita di ruang rapat Kanor Bupati. Selesa 31 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Freddy Thie menyampaikan, Organisasi Wanita di Kabupaten Kaimana harus dapat membantu Pemerintah terkhususnya untuk pertumbuhan perekonomian, pemberdayaan pendidikan dan lain sebagainya yang dapat kita kolaborasi bersama untuk kemajuan Kabupaten Kaimana ke depan.

“Jangan datang hanya bawa Proposal dalam kegiatan-kegiatan tertentu saja, tapi harus mempunyai kegiatan yang jelas untuk bisa membangun manusia yang ada dalam Organisasi tertentu, untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah guna untuk kemaslahatan masyarakat banyak di Kabupaten Kaimana, “Ungkap Freddy Thie.

Lanjutnya, “Saya akan memberikan tanggung jawab kepada ketiga Organisasi Wanita ini, untuk sama-sama mengawal dan melakukan pendampingan terhadap pelaku Usaha, yang sudah menerima bantuan Modal usaha. Untuk selalu membimbing mereka agar menjadi pengusaha yang baik dalam manajemen usaha untuk tujuan pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Kaimana yang lebih baik kedepannya, ” pungkasnya.