GOSIP  

Ribut Lagi dengan Dinar Candy, Ridho Illahi Tak Ingin Membatalkan Pertunangan

Jakarta, Nusantarapos – Pasangan kekasih Dinar Candy dan Ridho illahi bertengkar hebat lagi. Mereka sudah tidak berkomunikasi selama tiga hari. Dinar bahkan memblokir nomor WhatsApp Ridho.

Ridho menyebut alasan utama pertengkaran karena selama ini dia merasa tidak dihargai oleh Dinar. Menurut aktor FTV itu, Dinar lebih mendengarkan omongan asisten pribadinya ketimbang dirinya sebagai calon suami.

“Ini permasalahan sudah lama, cuma aku disini aku merasa aku kecewa. Aku nggak nyalahin lingkungan kamu, cuma aku nyalahin kamu supaya aku di posisi pacar kamu. Ini udah lama, cuma aku nggak bisa tegas, ” kata Ridho yang ditemui di Tebet, Jakarta, Rabu (1/6/2022).

Dia juga menegaskan, permasalahan tersebut tidak membuat dirinya berubah pikiran dan membatalkan pertunangan mereka yang direncanakan tahun ini.

“Sampai detik ini aku masih sayang sama Dinar, masalah pertunangan nggak ada aku mau cancel. Aku mau asisten kamu menghormati aku sebagai pacar kamu, ” ungkapnya.

Ridho pun meminta Dinar berjuang atas hubungannya dan menyelesaikan secara baik-baik. “Kita berdebat, aku minta asisten Dinar menghormati aku sebagai pacarnya. Aku nggak minta dia dipecat, aku cuma minta diomongin ada batasannya lah, ” tuturnya.

Mengenai gosip soal mahar Rp 20 Miliar, cowok 36 tahun itu mengaku terkejut. Dia pun tak percaya hal itu merupakan keinginan dari diri Dinar.

“Aku sempet kaget ada mahar Rp 20 M, bingung aku jawabnya. Tapi aku kan nggak tahu itu dari Dinar atau statement netizennya aja. Tapi kalau aku rasa bukan dari Dinar, ” jelas Ridho Illahi. (Arie)