Rencana Aksi Penolakan DOB Di Manokwari Terpantau Nihil

Manokwari, Nusantarapos – Seruan aksi penolakan Daerah Otonom Baru (DOB) Jilid III oleh massa aksi di manokwari terpantau nihil dan kondusifitas kamtibmas masih dalam keadaan aman terkendali.

Kapolres manokwari Akbp Parasian H. Gultom melalui Kabag Ops Kompol Musa Jedi Permana memimpin personel polres manokwari sesuai surat perintah kapolres manokwari guna mengamankan jalannya rencana aksi unjuk rasa penolakan DOB Jilid III di kabupaten manokwari.

Dalam arahan kabag ops menyampaikan, “Pada hari ini kita akan melakukan pengamanan rencana aksi unjuk rasa terkait penolakan DOB di kabupaten manokwari. Untuk itu, agar kita laksanakan dengan rasa tanggung jawab serta dalam melakukan pengamanan nantinya agar saling menjaga satu dengan yang lainnya, ” ujar Kompol Musa Jedi Permana, Jumat (3/6/2022).

Kegiatan pengamanan ini menurut Kompol Musa dibagi menjadi dua titik pengamanan, yang pertama bertempat di TL Makaleuw dan di Amban. Namun sampai dengan saat ini situasi kamtibmas masih dalam situasi yang kondusif.