Relawan Mas Pro Anies AHY Presiden Siap Dideklarasikan

Foto bersama Relawan Mas Pro Anies - AHY Presiden usai mengadakan rapat persiapan deklarasi nasional.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Relawan Masyarakat Pro Anies AHY Presiden menggelar rapat panitia persiapan deklarasi nasional yang akan dilaksanakan di Bogor, Minggu (12/6/2022) mendatang. Rapat tersebut dihadiri oleh Suryadi Ketua Umum Relawan Mas Pro Anies – AHY Presiden, Sekjen Tama R Wira dan puluhan pengurus yang juga akan menjadi panitia deklarasi.

“Deklarasi ini akan segera kami lakukan setelah beberapa kali kunjungan saya ke beberapa daerah yang mendesak untuk segera membentuk barisan Anies AHY,” demikian diungkapkan Suryadi usai rapat panitia di Gedung Juang, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan deklarasi nasional tersebut akan dilaksanakan di Bogor pada Minggu (12/6/2022) mendatang. Insha Allah akan dihadiri oleh ratusan relawan dari beberapa unsur di Indonesia.

“Kami yakin jika Anies AHY menjadi presiden maka akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Indonesia. Sebagaimana kita ketahui bahwa kedua figur tersebut memiliki prestasi yang sangat membanggakan sehingga patut untuk menjadi pemimpin di Indonesia,” tegas Suryadi.

Sementara itu Ketua Pelaksana Roro R Tri Ponningsih mengatakan hari ini kita adakan rapat untuk pematangan menjelang deklarasi. Mengapa kami adakan di Bogor? Karena di sana merupakan kota dingin, sejuk dan nyaman sehingga dengan adanya deklarasi nanti bisa membawa kesejukan dan kenyamanan bukan hanya untuk kota Bogor tetapi juga seluruh Indonesia.

“Rencananya deklarasi nanti akan dihadiri oleh 250 orang dari seluruh Indonesia dan berbagai unsur, karena menyesuaikan tempat yang ada meskipun sebenarnya kami ingin mendatangkan ribuan relawan. Insha Allah deklarasi nanti akan dihadiri oleh Pak Anies dan Mas AHY, karena kami sudah berkoordinasi dengan orang-orang terdekatnya,” pungkasnya