MUSIK  

Evelyn Nada Anjani Perkenalkan Repezen Foxx, Grup Musik DJ Asal Jepang

Evelyn dan Grup DJ Repezen Foxx/Foto: Arie Septiani

Jakarta, Nusantarapos – Mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani memperkenalkan perusahaan manajemen miliknya, PT Repezen Nada Entertainment yang berfokus di industri hiburan.

“Khusus memanggil artis-artis internasional, khususnya dari Jepang, ” ujarnya saat ditemui awak media di Jakarta, Senin (6/6/2022).

Salah satu artis yang bergabung dalam manajemennya adalah grup musik Repezen Foxx. Lima cowok asal negeri Sakura tersebut merupakan DJ yang juga pintar bernyanyi, antara lain DJ Shacho, DJ Foy, DJ Maru, DJ Waki, dan DJ Ginta.

“Mereka ini artis, DJ, nomor satu di Jepang yang memang sudah sangat populer. Mereka ingin go internasional dan negara yang pertama mereka pilih adalah Indonesia, ” jelas Evelyn.

Menurutnya , Repezen Foxx tak hanya berkarir di Indonesia, tapi juga akan mengirimkan informasi seputar budaya dan keunikan Indonesia ke penggemarnya di Jepang melalui YouTube.

“Sehingga orang-orang Jepang kalau datang ke Indonesia, mereka nggak khawatir, nyaman, jadi suka dan senang dengan Indonesia. Itu harapan aku sih, ” ungkapnya.

Tak hanya itu, Evelyn mengabarkan bahwa Repezen Foxx juga akan berkolaborasi dengan musisi tanah air yang namanya masih dirahasiakan.

“Mulai bulan depan ada big star yang akan berkolaborasi dengan Repezen Foxx, ” katanya.

Dalam kesempatan itu, Evelyn juga bercerita awalnya dia dihubungi oleh seorang teman di Jepang untuk membantu Repezen Foxx mengembangkan karir di Indonesia. Evelyn sangat yakin bisa membantu karena dirinya juga berkecimpung di dunia entertainment serta fasih berbahasa Jepang.

“Alhamdulillah aku dikasih kepercayaan untuk membantu mereka gitu, ” pungkasnya.

Hingga saat ini, Repezen Foxx juga sudah berkolaborasi dengan artis tanah air seperti Raffi Ahmad, Fuji dan Lucinta Luna di channel YouTube. (Arie)