GOSIP, TV  

Berakting Jadi Wanita yang Diselingkuhi, Ririn Dwi Ariyanti: Tantangan Tersendiri Bagiku

Jakarta, Nusantarapos – Ririn Dwi Ariyanti kini tengah membintangi sinetron Cinta Setelah Cinta. Dia merasa tertantang dengan karakter Starla yang menjadi pemeran utama.

“Karena tertarik dengan karakter Starla dan jalan ceritanya, dan hal ini menjadi tantangan tersendiri bagiku, ” kata Ririn saat wawancara eksklusif Cinta Setelah Cinta, Kamis (9/6/2022).

Untuk menghidupkan sosok Starla, kata Ririn, tidaklah gampang. Apalagi disini ceritanya Starla diselingkuhi oleh Niko suaminya (Eza Gionino). Tentunya peran ini menguras emosi, pikiran dan butuh penjiwaan yang dalam.

“Enggak mudah ya, ya semua karakter pasti ada kesulitan dan tantangan. Emang tidak mudah bisa menghidupkan sebuah karakter apalagi di dalam sebuah cerita,” terangnya.

Maka dari itu, wanita 36 tahun ini banyak berdiskusi serta berkomunikasi dengan sutradara dan lawan mainnya Eza Gionino. Ririn juga harus membangun chemistry dengan Eza agar aktingnya berhasil di mata penonton.

“Tentunya ada proses yang harus dijalani untuk bisa menemukan chemistry. Termasuk proses adaptasi dan hal itu wajar untuk bisa menjalani peran dengan baik,” ujar ibu dua anak itu. (Arie)

Cinta Setelah Cinta tayang setiap malam pukul 19.00 WIB di SCTV, sinetron ini juga dibintangi oleh Bryan McKenzie, Indah Indriana, Ben Kasyafani, dan Tsania Marwa. (Arie)