BISNIS  

Di Panggung FLEI Expo 2022, Ratu Waralaba dan Konstruksi Anita Feng Uraikan Kisah Suksesnya

Anita Feng (kanan). Foto: dok. pribadi

JAKARTA, NUSANTARAPOS – Anita Feng, ST, MM srikandi waralaba dan konstruksi Indonesia siap mewujudkan tahun 2022 menjadi tahun akselerasi dalam segala sesuatu.

Royalcorporation.id siap mengabdi untuk Indonesia, ingin berkontribusi untuk menggerakkan kewirausahaan Indonesia dan membuka lowongan kerja sebanyak – banyaknya melalui paket waralaba dengan nilai investasi terjangkau.

“Saat ini sudah berbeda jaman jauh dengan April, Mei, Juni tahun 2020. Demand is coming back, customer is coming back. Royal siap mensupport franchise yang mengelola usaha menguntungkan di masing-masing kota yang membawa dampak kepada pergerakan ekonomi nasional,” tutur Anita Feng, ST, MM melalui Press Release yang diterima Nusantarapos, Sabtu (11/6/2022).

“Selaku wirausaha, Royal berkontribusi untuk bersama – sama menggerakkan perekonomian di Indonesia, terutama melalui lini waralaba, dimana Royal adalah prominent player di bidang waralaba spa, barbershop, food and beverages. Dalam bidang spa, Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa dan Rosa Garden Spa dengan nilai investasi yang sangat terjangkau, sudah lengkap dengan furniture, peralatan operasional spa, rekrut dan training karyawan, langsung mengelola average 8 customer per hari, potensi profit >Rp 30.000.000,- per bulan,” terangnya.

Anita melanjutkan, “Tentunya Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa menghadirkan treatment spa terbaik, harga terjangkau, dan aman karena sesuai dengan protokol Kesehatan. Ruangan di-desinfektan dari waktu ke waktu, therapist dan customer dicheck suhu tubuhnya setiap hari, therapist menggunakan masker, faceshield dan mencuci tangan dengan sabun serta sering-sering menggunakan hand sanitizer untuk menjaga higienitas. Royal juga hadir dengan terobosan terbaru acrylic yang membatasi customer dengan therapist ketika treatment wajah, baik totok wajah maupun facial, sehingga aman sesuai dengan protokol Kesehatan. Dengan berinvestasi di lini bisnis yang tepat, Anda dapat memperoleh quantum leap, lompatan penghasilan di masa sekarang. Informasi lebih lanjut dapat diklik ke www.waralabaspaterbaik.com,” Jelas Anita Feng.

Di tengah masyarakat yang membutuhkan banyak lowongan kerja ini, juga banyak sekali kesempatan, antara lain berdasarkan data sekunder, market take away dan delivery melompat 4x lipat dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir sehingga merupakan kesempatan.

“Bagi saya sukses terbesar bukanlah pencapaian untuk diri sendiri, tetapi ketika kita berbagi dengan komunitas dan leaving legacy. Setiap orang memiliki kemampuan untuk berkiprah mengisi kemerdekaan, memiliki kecintaan kepada Indonesia, merek Indonesia dan talent Indonesia,” tuturnya.

“Sebuah rencana dapat gagal, tapi tanpa rencana cita – cita Anda tidak akan pernah tercapai. Oleh karena itu revisi terus rencana Anda, sampai Anda mencapai rencana Anda tercapai,” pungkas Anita Feng.

Bergerak dari cita – citanya untuk membangun merek Indonesia, Anita meninggalkan karir yang sudah dibangunnya selama 7 (tujuh) tahun dari nol sampai menjadi marketing head termuda di perusahaan multinasional.

Anita Feng adalah lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret di angkatannya, salah satu lulusan terbaik Prasetiya Mulya Business School dengan dean’s list predicate. Beliau juga meraih predikat menjadi Marketing Head, orang no 1 marketing di perusahaan multinasional yang bergerak di bidang internasional kurir logistik dalam usia yang sangat muda, masih dalam bilangan dua puluhan pada waktu itu.

Di tahun 2012 beliau memutuskan menjadi wirausaha, dan kemudian berhasil membawa Royalcorporation.ID menjadi yang terdepan di bidang waralaba dan konstruksi dengan 60 cabang di seluruh wilayah Indonesia, 25 penghargaan tingkat nasional dari majalah SWA, Bank Mandiri, La Femme Lions Club, Earnst & Young dan Prasetiya Mulya Business School.

Beliau juga menyabet predikat pemenang “Young Caring Professional Award” dari Caring Colours Martha Tilaar, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri, “Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader” dari majalah SWA serta 9 Most Inspiring Women dari La Femme Lions Club. Beliau memang layak memperoleh julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA.

Kiprahnya dalam dunia konstruksi tidak kalah mengagumkan, lebih dari 1000 proyek telah dikerjakan oleh Royalkontraktor.com. Merek kontraktor yang dibesutnya telah memperoleh ISO 9001 management mutu dan memenangkan penghargaan Kontraktor terpercaya Indonesia.