GOSIP  

Gabung di Buku Harian Seorang Istri, Aqeela Calista Gampang Beradaptasi

Aqeela Calista dan Antonio Blanco

Jakarta, Nusantarapos – Pasca Dari Jendela SMP (DJS) tamat, Aqeela Calista bergabung dengan Antonio Blanco dkk di Buku Harian Seorang Istri (BHSI). Walaupun usianya masih 14 tahun, dia gampang beradaptasi dengan pemain senior disana.

“Aku emang paling kecil di DJS juga, kebetulan disini juga yang paling kecil. Kalau untuk berbaur, Alhamdulillah karena aku udah biasa juga bergaul dengan yang lebih tua, bisa lah, cepet (akrab), ” ujar Aqeela saat bincang virtual, Kamis (16/6/2022).

Di BHSI, dia berakting sebagai suster bernama Amira dan sering bertemu Pasha (Antonio Blanco).

“Amira ini suster, tadinya dia mau dokter tapi nggak kesampaian karena dia bukan dari keluarga berada. Akhirnyalah dia jadi suster, ” ungkapnya.

Di sisi lain Antonio Blanco menjelaskan, awalnya kaget ketika mendengar Aqeela Calista bakal main di BHSI.

“Aqeela yang DJS? Aku langsung jleb, dia umurnya berapa ya? Ini masih anak kecil banget. Kira-kira dapat chemistrynya gak ya?” kata Antonio.

Cowok 23 tahun itu lalu berusaha mendekatkan diri ke Aqeela agar chemistry mereka terbangun. Apalagi, mereka berdua sering mendapat adegan bersama.

“Aku langsung ajak bercanda aja, dia bisa ngerti ngerespon juga, langsung bisa ngeblend, ” terangnya.

Antonio Blanco pun juga berharap dengan kehadiran Aqeela bisa mengembangkan cerita BHSI agar lebih menarik dan menggaet penonton remaja seusia Aqeela.

“Semoga dengan adanya Aqeela bisa menambah variasi bagi BHSI. Biar ada cerita baru, fresh juga diterima sama orang-orang, dari kalangan emak-emak sampai adek-adek bisa terhibur, ” pungkasnya. (Arie)