MUSIK  

Zia, Terjun ke Industri Musik lewat Lagu Ciptaan Melly Goeslaw

Jakarta, Nusantarapos – Gadis bernama Zia, siap meramaikan blantika musik Indonesia melalui singel perdana berjudul Mantan Temanku. Lagi bergenre Pop Ballad itu diciptakan oleh Melly Goeslaw.

“Lagu ini sih bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada mantan temannya hanya gara gara tidak sengaja saling bersentuhan tangan,” ujar pemilik nama asli Andi Azlia Shabirah Labitta Sinjaya ini di Jakarta, Sabtu (18/6/2022).

Proses pengerjaan lagu memakan waktu dua bulan berkat tangan dingin Anto Hoed sebagai arranger dan mixing musiknya, serta Rika Roeslan yang menjadi vokal director.

Zia pun sangat bangga dan bersyukur, di awal karirnya sebagai penyanyi langsung bisa bekerjasama dengan musisi handal seperti mereka bertiga.

“Semuanya menurut aku anugerah, dari aku dapet kesempatan itu udah anugerah buat aku. Aku harus memaksimalkan kemampuan aku. Alhamdulillah aku dari rilis sudah didampingi orang-orang yang luar biasa, rendah hatinya, ” terang cewek 17 tahun itu.

Menurutnya, lagu ciptaan Melly Goeslaw adalah karya luar biasa. Lagu-lagunya pun tak lekang oleh waktu dan bisa dinikmati semua kalangan, baik remaja hingga dewasa.

“Teh Melly salah satunya membuat musik yang timeless, aku rasa timeless itu kunci ya untuk membuat musik. Teman-teman dan anak-anak Milenial masih nyanyiin lagunya, ” ucap Zia.

Di tempat sama, Melly Goeslaw menceritakan awal pertemuan dengan Zia. Menurutnya, sebelum menciptakan lagu Mantan Temanku, dia harus mengenal dan mengetahui karakter Zia.

“Anaknya (Zia) mau nyanyi, beberapa lama kemudian dia datang ke rumahku juga ngobrol-ngobrol. Beberapa kali ngobrol kita jadi tahu karakternya gimana, ” ungkap Melly. (Arie)