MUSIK  

47 Tahun Berkarir, Indra Lesmana Siap Gelar Konser Pertama dan Terakhir

Jakarta, Nusantarapos – Berkarir selama 47 tahun, musisi Indra Lesmana akan menggelar konser tunggal pertama dan terakhir bertajuk “Indra Lesmana Legacy Concert” di empat kota.

Konser dibuka di Jakarta (12 Agustus), Bandung (20 Agustus), Yogyakarta (27 Agustus) dan Bali (3 September). Keempat kota yang dipilih mempresentasikan perjalanan karir dari Indra Lesmana sendiri.

“Saya sangat bersyukur sekali karena sejak saya dari awal belajar main musik, saya nggak pernah berpikir duduk disini bersama teman-teman yang mendukung konser yang belum pernah saya bayangkan konser ini akan saya lakukan, ” ujar Indra Lesmana saat jumpa pers di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

“47 tahun (sebagai musisi) saya baru bikin konser, jadi nggak mungkin saya bisa bikin konser seperti ini lagi. Kalau saya bikin (konser) lagi umur saya di 101 tahun. Sangat membutuhkan waktu lama untuk mengumpulkan karya. So this is my first concert and the last, ” ungkap musisi yang mengeluarkan album perdana di usia 8 tahun itu.

“Masing-masing kita akan menghadirkan konsep dan atmosfer yang berbeda-beda baik dari segi karakter venue, konsep panggung, dan bintang tamu yang akan terlibat pun berbeda-beda pula, sehingga kesan yang akan dirasakan berbeda-beda pula, ” kata Reza Wibisana Subekti selaku CEO Senyawa Entertainment.

“Indra Lesmana Legacy Concert” juga didukung oleh empat orang arranger musik, yakni Tohpati, Addie MS, Adra Karim dan Indra Perkasa.

Deretan bintang tamu yang akan hadir antara lain Eva Celia, Lyodra, Monita Tahalea, Andien, Lyodra, Ardhito Pramono, Tompi, Once, Kaka Slank Dewa Budjana dan masih banyak lagi. Total 30 lagu di setiap kota akan dibawakan di konser ini selama 2,5 jam – 3 jam. (Arie)