Lama Vakum, Ammar Zoni dan Irish Bella Main Bareng di Film Madu Murni

Jakarta, Nusantarapos – Ammar Zoni dan Irish Bella dipasangkan sebagai suami istri di film Madu Murni. Ini pertama kalinya mereka beradu akting dalam judul yang sama.

Film ini juga menjadi karya mereka berdua setelah lama vakum dari kegiatan syuting pasca menikah.

“Ini kembalinya saya dan suami saya setelah vakum bertahun-tahun, mudah mudahan kalian terhibur, ” ujar Irish Bella saat Gala Premiere Madu Murni di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Irish berakting sebagai Murni, ibu rumah tangga yang dimadu oleh suaminya, Mustaqim yang diperankan Ammar Zoni. Mus, panggilan akrabnya, adalah mantan guru ngaji yang beralih profesi menjadi penagih hutang dengan harapan mendapat penghasilan lebih. Namun, penghasilannya selalu ditolak oleh Murni karena penuh resiko dunia akhirat. Atas saran rekannya Rojak (Tanta Ginting), Mus menikah lagi dengan janda bernama Yati (Aulia Sarah).

Ammar pun menjelaskan hikmah dari film ini, yakni para suami harus berpikir ulang untuk melakukan poligami.

“Pelajaran ya, minimal kita sebagai laki-laki berpikir dua kali untuk poligami, ” terangnya.

Madu Murni juga dibintangi oleh Ira Wibowo, Jaja Mihardja, Yayu Unru, Merriam Bellina, Epy Kusnandar, Joe P Project dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop mulai 30 Juni 2022. (Arie)