GOSIP  

Syuting Roda Roda Gila, Esta Pramanita: Genrenya Action Jadi Lebih Seru

Jakarta, Nusantarapos – Esta Pramanita mengaku senang ketika ditawari main di sinetron Roda Roda Gila yang bergenre action. Dia merasa menemukan tantangan baru dibanding karakter di sinetron sebelumnya.

“Karena karakternya lumayan menantang, karakternya berbeda, ” ujar Esta saat bincang virtual bersama awak media, Jumat (1/7/2022).

“Aku lebih ke karakter juga sih, kebetulan di judul ini genrenya kan action, jadi mungkin lebih seru, pengen coba lebih berani karakternya, ” terang cewek 23 tahun ini.

Esta memerankan sosok Isyana, mantan kekasih Elvano (Roberts Junior). Kini dia sedang didekati oleh Nando (Erdin Werdrayana). Awalnya, Isyana adalah sosok yang teraniaya, namun karena suatu hal dia berubah menjadi lebih kuat.

Dia juga mengungkapkan, syuting Roda Roda Gila memang lebih menguras stamina. Tapi Esta berusaha menikmati skenario yang dia mainkan dan terus belajar mengeksplor kemampuan aktingnya.

“Perasaannya senang walaupun jujur syutingnya lebih capek. Lebih capek tapi aku ngerasa lebih eksplor, ” ungkapnya.

Tak cuma itu, Esta juga dituntut bisa mengendarai motor gede. Dia mencontohkan, ada satu adegan dimana dia harus membonceng Nando. Namun, adegan itu dirubah karena dia merasa takut.

“Aku tuh kayak kurus, kurang kuat. Menurut aku buat naik motor Ninja tuh agak berat ya. Bawa motor sendiri aja belum bisa ini disuruh bonceng. Adegannya harusnya gue boncengin Nando, tapi di sinetronnya improvisasi Nando yang boncengin. Aku takut, ” pungkasnya. (Arie)