PRODUK  

TEGUK Indonesia Grand Opening Gerai Ke-179 di Cibadak Sukabumi

SUKABUMI,NUSANTARAPOS,– Tidak hanya wisata alamnya yang menarik, Sukabumi memiliki sejumlah kuliner yang penuh dengan kelezatan. Salah satu jajanan tradisional yang populer adalah mochi dengan tekstur lembutnya nan kenyal serta rasa yang beragam. Dalam melengkapi jajanan kekinian di Kota Sukabumi, TEGUK Indonesia hadir untuk menemani masyarakat dalam setiap moment keseharian.

TEGUK Indonesia kembali membuka gerai pertama di Kota Sukabumi tepatnya di Cibadak, ini Gerai yang ke-179.

TEGUK Indonesia merupakan jajanan kekinian Tangerang Jakarta yang terkenal dengan inovasi produknya yaitu dengan memberikan berbagai menu terbaik dan telah dipastikan bahwa sangat cocok di lidah masyarakat Indonesia. Konsumen tidak perlu khawatir dengan jajanan kekinian ini karena telah diresmikan bahwa TEGUK Indonesia sudah mengantongi sertifikat Halal dari LPPOM MUI dengan kategori A atau sangat baik.

Aria Putra selaku Operational Manager mengatakan bahwa TEGUK Indonesia sudah buka dibeberapa daerah seperti Tangerang, Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Garut dan Tasikmalaya. Kini hadir di Cibadak Sukabumi.

“Pembukaan gerai di Cibadak Kota Sukabumi ini menjadi kabar gembira karena TEGUK Indonesia adalah produk kekinian yang sangat diminatii masyarakat. Kehadirannya ini bisa menjadi pemicu untuk membuka cabang lain nantinya,” ucapnya saat dijumpai media KORANSATU.ID di lokasi gerainya. Sabtu (9/7/2022).

Menurutnya, Pembukaan di Sukabumi ini merupakan rangkaian dari kegiatan TEGUK sendir yang memang tahun ini akan melakukan invasi besar-besaran di Jawa Barat dan Jawa Tengah setelah melalui Garut, Tasik, sekarang masuk ke Sukabumi.

“Adapun pemilihan lokasi gerai Cibadak di Sukabumi ini karena tidak terlalu jauh dari Kota Bogor ini dan sangat potensial. Selain itu juga setelah melakukan survey dilapangan kita bisa mengambil kesimpulan bahwa produk kita ini bisa sangat diterima dan terbukti hari ini responnya sangat luar biasa darkli warga Cibadak Kabupaten Sukabumi sangat luar biasa menerima kehadiran kita hari ini,” ujarnya.

Dikatakan Aria Putra bahwa Stategi pemasaran di Sukabumi ini strategi pasarnya masih tetap sama dengan strategi TEGUK pada umumnya. Kita akan melakukan ekspansi kepada seluruh masyarakat didaerah daerah setelah kita muncul pertama kali di Tangerang dan Jakarta. Sukabumi ini dalam kegiatan ekonomi berkembang pesat juga dan itu juga yang membuat kita masuk ke kota Sukabumi.

“TEGUK di Cibadak Sukabumi ini kita menjual selain minuman kekinian, kita juga ada produk produk unggulan kita sendiri seperti Odading Toast adalah odading pertama yang ada di Indonesia yang disajikan berbeda dengan odading pada umumnya karena dipanggang bukan digoreng,” ucapnya.

Lebih jauh diungkapkanny, sekarang ini sedang booming dengan Ropang yaitu Roti Panggang dengan tiga jenis rasa yaitu Rooang Milky Butter, Ropang Cookies & Serta Ropang Sate Caramel. Ini luar biasa responnya di masyarakat dan sangat diterima dengan baik.

Produknya tetap sama, satu koridor dari Teguk untuk Jawa Barat ini sama dengan kota kota lainnya.

Nantinya TEGUK akan buka di USA dengan oroduk dan mutu yang sama. Kita memperkenalkan produk kita juga bisa diterima oleh warga di negara lain.

Kita mencanangkan ada beberapa titik lagi di Sukabumi ini untuk grand opening, Setelah Sukabumi akan ekspansi ke Jawa Tdngah antara lain di Solo, Semarang, Yogyakartadan kota kota lain di Jawa Tengah.

Di akhir nanti, kwartal keempat akhir tahun ini Teguk Indonesia bisa melakukan ekspansi di seluruh pulau Jawa.

Pada kesempatan tersebut, Indra selaku Manager Area di gerai ke-179 di Cibadak Sukabumi ini menambahkan bahwa prosepek di Sukabumi bagus sekali dari sisi masyarakatnya menerima produk kami dan dari sisi penjualannya pun juga bagus. Masyarakat sangat mendukung semua usaha kami. (Guffe)