TMMD  

Transparansi Dan Tertib Administrasi TMMD Jatiroyom Dapat Apresiasi Warga

PEMALANG, – Tertib Administrasi dan Transparansi dalam penggunaan anggaran pada program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD), di Desa Jatiroyom, Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang mendapat apresiasi dari warga setempat.

Salah satu warga yang langsung memberikan ucapan tersebut adalah Casniah(56) warga Rt 08/Rw 03 Desa Jatiroyom Desa kecamatan Bodeh ini terkagum dengan apa yang dilakukan anggota satgas TMMD yaitu tentang transparansi dan capaian sasaran yang terpampang di depan pos Kotis sehingga siapa saja bisa melihatnya. Rabu (13/3/19)

“Sungguh sangat menginspirasi pak, bagaimana tidak dengan transparansi tentang penggunaan anggaran yang ditunjukan oleh satgas TMMD ini, banyak warga yang terkagum-kagum dengan yang lakukan oleh anggota TNI pak termasuk saya,”ujar Casniah. “Selain cepat dalam bekerja, ternyata penggunaan anggaran pun terpampang disini”Imbuhnya.

Diharapkan dengan transparansi dan tertib administrasi tersebut, maka masyarakat akan bisa ikut mengontrol dengan pekerjaan pembangunan yang dilaksanakan. Karena tujuan akhir dari kegiatan ini adalah membangkitkan kembali budaya gotong-royong tersebut dan keberhasilan ini pula yang mendasari TNI AD dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat dengan program TMMD.(*)