Kapolres dan Dandim 1703/Deiyai Silahturahmi Kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Deiyai, Nusantarapos – Kapolres Deiyai AKBP Arief Kristanto bersama Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto melakukan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kabupaten Deiyai, Rabu (20/07/2022).

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan Silahturahmi bermaksud untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara tokoh agama dan tokoh warga masyarakat dengan Kepolisian/TNI.

“Sehingga sinergitas dan dukungan dari semua komponen masyarakat diperlukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang nyaman, aman dan kondusif, ” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Arief yang belum lama ini ditugaskan di Polres Deiyai juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru menjabat dan tidak lupa menitipkan pesan – pesan Kamtibmas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Frater Wahyu Yang sudah Menerima Silaturahmi Kami. Dari Pihak Keamanan Kami Sendiri Sangat Berharap warga masyarakat atas partisipasinya kepada tugas-tugas kepolisian, khususnya tentang kamtibmas guna untuk memelihara lingkungan kita agar selalu aman serta kondusif Terutama Di Kabupaten Deiyai Ini, ” ujarnya.

“Silahturahmi ini harus selalu di lakukan dan di laksanakan, sebagai pintu masuk jalinan antara Kepolisian Maupun TNI dan para Tokoh-Tokoh masyarakat yang ada Di Kab. Deiyai. Kami Juga Sangat Membutuhkan Masukan-masukan dari Para Tokoh-tokoh Masyarakat, baik Maupun Tokoh-tokoh yang lain untuk menyelesaikan apa-apa saja Yang menjadi permasalahan di Kab. Deiyai ini, ” jelas Arief.