GOSIP  

Lama Vakum, Shandy Aulia Kembali Syuting Sinetron

Jakarta, Nusantarapos – Pasca 10 tahun lebih vakum, Shandy Aulia memutuskan kembali ke dunia sinetron. Ibu satu anak ini main di Cinta 2 Pilihan yang baru tayang di SCTV pada 20 Juli 2022.

Menurut wanita 35 tahun itu, kembali ke lokasi syuting merupakan hal yang sudah dia pikirkan secara matang.

“Jadi memang saya kembali mengambil sinetron untuk stripping. Pasti keputusan yang sangat besar karena menyita waktu dan pikiran saya, ” ujar Shandy saat berbincang virtual bersama awak media, Jumat (22/7/2022).

Dia merasa kalau masa pandemi Covid-19 adalah waktu yang tepat untuk eksis di sinetron karena masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di depan televisi. Sekedar informasi, istri pengusaha David Herbowo ini lebih aktif di dunia layar lebar semenjak istirahat dari dunia sinetron.

“Saya liat audiancenya lebih banyak TV ya di pandemi, ” ungkapnya.

Terlebih, perolehan rating sinetron striping sekarang bisa dipantau oleh pemain. Shandy menganggap, hal tersebut dapat memicu semangat ketika berakting. “Saya suka dinamika sinetron dunia kita dengan adanya sistem share rating, ” jelas Shandy.

Sinetron Cinta 2 Pilihan juga dibintangi Marcel Chandrawinata, Lucky Perdana, Randy Pangalila dan Eva Anindita. Shandy memerankan tokoh Sukma, wanita pekerja keras yang memiliki satu anak perempuan berusia 5 tahun.

“Kalau karakter Sukma mirip sama karakter aku. Sukma ini aku banget, jadi mom. Aku ngerasa punya anak satu, perempuan juga. Walaupun anakku 2 tahun 6 bulan, tapi ini 5-6 tahun kayak relate aja memperlakukan anak perempuan, ” terang pemain film The Doll ini.

Dia pun tak lupa memuji lawan mainnya, Marcel Chandrawinata yang berperan sebagai Fatih. Shandy menjelaskan kalau Marcel adalah aktor yang baik dan mudah diajak bekerjasama di lokasi.

“Marcel sangat friendly, easy going banget, bisa diajak kerjasama, ” tandas Shandy Aulia. (Arie)