EVENT  

Majukan Industri Gaming Nasional, Acer Kembali Menggelar Predator League 2022

Jakarta, Nusantarapos – Acer kembali menggelar turnamen eSports, Predator League 2022 mulai hari ini, Selasa (26/7/2022). Mempertandingkan 2 kategori game, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG), bakat-bakat terbaik atlet eSports di Indonesia akan memperebutkan prize pool senilai total Rp 6 Miliar.

Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, Predator League 2022 kini terbuka untuk atlet individu tanpa tim. Merealisasikan hal tersebut, Acer akan hadir di berbagai kampus di Jabodetabek, Bandung, Solo, dan Surabaya, untuk mencari talenta muda yang akan berpartisipasi.

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, mengatakan, “Gelaran Predator League, sebagai salah satu kompetisi eSport terbesar, merupakan wujud komitmen Acer untuk menjadi akselerator ekosistem industri gaming nasional. Sejak penyelenggaraannya di tahun 2017 lalu, Predator League bahkan telah menghasilkan banyak talenta berbakat, yang mampu mengharumkan nama Indonesia dalam kancah internasional,” katanya saat jumpa pers virtual.

“Pada penyelenggaraan Predator League tahun ini, Acer juga menghadirkan Predator Bootcamp, dan memberikan pelatihan kepada peserta terpilih. Nantinya peserta terbaik yang menjadi pemenang akan mewakili Indonesia ke babak Grand Final Asia Pasifik yang diadakan di Tokyo, November mendatang, ” tambah Herbert Ang.

Predator Bootcamp sendiri merupakan inovasi terbaru dari tim Predator Gaming Indonesia, guna memberikan pelatihan, penyusunan strategi maupun keahlian, hingga kerja sama tim kepada peserta terpilih.

Sementara itu, Komjen. Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo selaku Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), mengatakan, “PBESI berterima kasih atas dukungan yang diberikan Acer melalui Predator League 2022. Dengan banyaknya kegiatan atau turnamen eSports seperti ini, PBESI optimis industri gaming maupun eSports di Indonesia bisa semakin berkembang. Kami berharap di masa mendatang, akan lebih banyak lagi turnamen yang diselenggarakan oleh Acer, sehingga semakin banyak individu atau komunitas game yang bisa dirangkul, ” tutur Bambang.

Pendaftaran Predator League 2022 gratis tanpa dipungut biaya apapun, dan dibuka mulai 26 Juli sampai 10 September 2022. Berikut jadwal lengkapnya:
● Registrasi : 26 Juli – 10 September
● Seleksi : 11 – 17 September
● Bootcamp : 23 – 29 September
● Grand Final : 1 Oktober

Pelanggan setia Acer juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik selama turnamen Predator League, dan menangkan kesempatan “healing” ke Jepang, bagi konsumen yang melakukan pembelian perangkat gaming lini Predator. Selain itu Acer juga telah menyiapkan cashback hingga Rp2.000.000 dan hadiah langsung berupa gaming gears, untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.

Pendaftaran Predator League 2022 sudah bisa dilakukan di https://predator-league.id. (Arie)