MUSIK  

Konser Perayaan 36 Tahun, Kahitna Tampil Dalam Dua Show

Jakarta, Nusantarapos – Dalam rangka perayaan hari jadi ke-36, group musik ternama KAHITNA yang dimotori oleh Yovie Widianto siap menampilkan pertunjukan istimewa dan menarik yang berbeda kepada seluruh penggemar setianya.

Konser tersebut digelar di JIEXPO – Convention Centre & Theatre pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 dengan 2 kali show dalam satu hari, yaitu show pertama pada pukul 15.00 WIB dan show kedua pada pukul 20.00 WIB.

Tema show pertama pukul 15.00 WIB “Sore Sudah Cantik” dengan Dress Code Colorful dan tema show kedua pukul 20.00 WIB “Untuk Malam Cerita Cinta” dengan Dress Code Monochrome.

Tak hanya membawakan lagu-lagu andalannya, Kahitna juga akan menghadirkan empat penyanyi sebagai bintang tamu, antara lain Arsy Widianto dan Tiara Andini, sedangkan dua lainnya, kata Yovie masih dirahasiakan.

“Mengenai bintang tamunya, tentu akan kita umumkan berikutnya. Yang jelas pasti agak jauh dengan rentang waktu kita lahir dengan penyanyi-penyanyi sekarang yang ada dan itu bisa diduga yang deket sama kita, ada Arsy dan Tiara. Tapi ada juga dua orang berikutnya yang punya prestasi dan juga punya kedekatan dengan Kahitna, dalam arti berkarya bersama-sama. Kurang lebih itu, ” ungkap Yovie saat jumpa pers di fX Sudirman, Jakarta, Rabu (27/7/2022). (Arie)