Kasus Pembunuhan Terjadi Di Kabupaten Deiyai, Kapolres: Kami Akan Buru Pelaku

Deiyai, Nusantarapos – Terkait kasus pembunuhan yang terjadi di jembatan Damabagata kampung damabagata Distrik Tigi Timur Kabupaten Deiyai menjadi perhatian bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Deiyai.

Terjadinya pembunuhan pada tanggal 27 juli 2022 saat korban membawa penumpang ke arah kampung Damabagata Distrik Tigi Timur Kabupaten Deiyai tempatnya di jembatan Damabagata. Korban dijegat oleh Orang Tak Dikenal (OTK) yang berjumlah dua orang, dan langsung membacok leher korban hingga nyaris putus sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Diketahui, korban bernama La Saharuddin umur 40 tahun yang berprofesi sebagai tukang ojek. Akibat kejadian ini, membuat masyarakat ketakutan, terutama di kalangan tukang ojek.

Kapolres Deiyai AKBP Arief Kristanto saat di hubungi awak media menjelaskan, “Kasus ini sedang kami tangani dan sudah pada proses penyelidikan. Kami tetap akan bekerja keras untuk memburu para pelaku, ujarnya saat jumpa pers, Kamis (28/07/2022).

“Kasus ini sedang kami dalami, dan sudah dalam proses penyelidikan, kepada masyarakat Deiyai agar tetap senantiasa waspada dan hati hati, kejahatan dan kriminalitas bisa terjadi di mana saja dan kapan saja.

Kapolres juga berharap agar ada kerja sama antara TNI Dan Polri Pemerintah setempat dan juga masyarakat Deiyai untuk selalu menjaga kamtibmas sehingga bisa menciptakan keamanan di kabupaten Deiyai.