TMMD  

Cuaca Cerah Pengaspalan Jalan Di Lokasi TMMD Desa Poncol Dikebut

Magetan – Sering turunnya hujan di lokasi TMMD ke 104 Desa Poncol, Kec. Poncol Kab. Magetan, merupakan kendala tersendiri untuk mengejar target fisik, baik di sasaran pengaspalan jalan maupun pengecoran jalan.

Begitu turun hujan, khawatir hasilnya tidak maksimal, pekerjaan jalan dihentikan dan Satgas maupun warga dikerahkan ke sasaran lainnya. Cuaca yang tidak berahabat, yakni sering turun hujan cukup mengganggu pencapaian prestasi di sasaran fisik pengaspalan jalan.

Untuk itu, di saat cuaca cerah, pengaspalan jalan langsung dikebut. Hal ini dilakukan karena lewat tengah hari dipastikan dilokasi TMMD Desa Poncol akan turun hujan, dan jika nekad melakkan pengaspalan jalan hasilnya pasti akan jelek dan tidak maksimal. “jelas Dan SSK TMMD Kapten Inf Kuncoro Subekti”

Alhamdulillah cuaca pagi ini sangat mendukung sehingga proses pengasapalan jalan bisa dikebut, dengan memanfaatkan cuaca yang cerah aspal bisa mengembang maksimal dan otomatis kualitas jalan bagus. “Mudah-mudahan hingga pengasapalan jalan suai cuaca mendukung terus. ”ungkapnya”