BMW Astra Fest Meriahkan Pameran GIIAS 2022 Tawarkan Promo Menarik

SERPONG, NUSANTARAPOS – BMW Astra Fest akan diselenggarakan secara resmi bersamaan dengan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. BMW Astra sebagai penyelenggara menyediakan berbagai fasilitas seperti Shuttle Bus ke ICE-BSD dan Charging Station.

Sanfrantis Tanu selaku CEO BMW Astra
mengatakan bahwa BMW Astra Fest ini hadir untuk semakin memeriahkan pameran GIIAS di ICE BSD Serpong.

“Semangat BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan membuat kami kembali menghadirkan BMW Astra Fest tahun 2022 ini,” ujarnya dalam siarannya di BMW Astra Serpong, Rabu (10/8/2022).

Kami harap BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini dapat semakin memeriahkan GIIAS,” jelasnya.

Giat acara BMW Astra Fest akan diadakan selama pergelaran GIIAS dari 11 hingga 21 Agustus 2022 di seluruh cabang BMW Astra di Indonesia.

BMW Astra Fest menyediakan beragam fasilitas yang dapat dinikmati pelanggan BMW salah satunya adalah Shuttle Bus untuk menuju lokasi GIIAS 2022 dari Showroom BMW Astra Serpong.

“Pelanggan yang mendatangi event GIIAS, kendaraannya bisa mereka parkir di showroom kami, jadi tidak usah capek cari parkir di sana, apa lagi kalau weekend,” ucapnya.

Shuttle Bus BMW Astra beroperasi setiap harinya selama pergelaran GIIAS 2022 dari pukul 10.00 hingga 21.00. Adapun kedatangan shuttle bus setiap satu jam.

“Pelanggan nantinya akan mendapatkan tiket GIIAS secara free jika memakai fasilitas  Shuttle Bus tersebut. Semua yang berangkat dari sini, tiket masuk GIIAS sudah kami siapkan,” imbuhnya.

Fasilitas lain yang turut disediakan BMW Astra Fest adalah Charging Station untuk kendaraan listrik yang diklaim BMW Astra untuk menyambut era baru mobilitas dengan mobil listrik.

Sanfrantis menambahkan, BMW Astra sebagai dealer BMW i pertama di Indonesia, hari ini menghadirkan stasiun pengisian daya listrik yang dapat digunakan oleh para pengguna mobil listrik.

Selama gelar acara BMW Astra Fest, pemakaian Charging Station tidak akan dipungut biaya atau free oleh semua merek mobil listrik, tidak khusus mobil BMW saja.

Selain fasilitas tersebut, BMW Astra juga memberikan beberapa layanan lain seperti gratis uji emisi dan interior disinfectant fogging.

Pada GIIAS 2022 nantinya BMW Astra Fest juga akan ada beragam promo yang berlaku di semua cabang dealer BMW Astra di seluruh Indonesia.

“Buat para pelanggan, mereka pun akan mendapatkan promo yang sama jika melakukan transaksi di showroom kami,” tandasnya.

Promo BMW Astra Fest 2022 meliputi Promo Mobil Baru, Bunga 0% persen untuk tenor 1 tahun, Voucher bensin Rp10 juta, Hadiah iPhone 12, Garuda Miles Platinum Member, dan Cashback hingga Rp15 juta.

Adapun Promo Aftersales meliputi Voucher diskon Aftersales senilai Rp200 ribu,
Harga khusus BMW retrofit, Diskon khusus pembelian ban di showroom BMW Astra
Diskon Servis hingga 50%, Harga khusus untuk pembersihan sistem AC

Untuk Promo BMW Astra Used Car meliputi
Voucher diskon Nano Ceramic Coating Rp1,5 juta, Voucher Sell Your BMW & MINI Rp20 juta,
Appraisal on-the-spot sehingga pelanggan yang melakukan trade-in bisa langsung mengetahui estimasi harga mobil miliknya.

“Semoga gelar acara ini bisa memberikan kemudahan dan juga fasilitas yang lebih buat para pelanggan kami,” pungkasnya. (Guffe).