Anne Marie hingga Iwan Fals Bakal Tampil di HUT SCTV 32 XtraOrdinary

Jakarta, Nusantarapos – Di ulang tahunnya yang jatuh pada 24 Agustus mendatang, SCTV akan menggelar perayaan secara meriah dan spektakuler bertajuk Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary.

Acara yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Astrid Tiar, Ananda Omesh dan Prilly Latuconsina itu akan diselenggarakan secara live dari studio 6 Emtek City Jakarta mulai pukul 18.30 WIB di dua panggung megah outdoor dan indoor.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang dihelat tanpa penonton, acara HUT kali ini akan lebih semarak dengan menghadirkan penonton dalam jumlah terbatas. Hal ini dikatakan langsung oleh Deputy Director Programming SCTV Banardi Rachmad.

“Kami berusaha mewujudkan itu di tahun ini karena kita berusaha menaati protokol yang ada saat ini. Kita batasi penonton 150 kursi dan mensyaratkan yang datang sudah vaksin booster dan aplikasi Peduli lindungi,” ujarnya saat konferensi pers virtual, Selasa (9/8/2022).

Sederet artis papan atas akan tampil memeriahkan jalannya acara, mulai dari penyanyi internasional Anne Marie, juga Agnez Mo, Iwan Fals x Deddy Mizwar, Kangen Band, Afgan, BCL, Rossa, Noah, Raisa, Budi Doremi, Virgoun, UN1TY, Denny Caknan, Lesty Kejora dan masih banyak lagi.

Selain itu, SCTV juga akan melibatkan para pemain dari sinetron unggulan Cinta Setelah Cinta, Buku Harian Seorang Istri untuk tampil di drama musikal, seperti Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Aqeela Calista, dan Antonio Blanco.

Begitu juga pemain sinetron Love Story The Series, Giorgino Abraham dan Yasmine Napper. Dua bintang yang sangat diidolakan remaja itu akan ditantang oleh illusionist Demian Aditya di atas panggung.

Giorgino Abraham dan Yasmine Napper

“Nanti akan memberikan penampilan yang luar biasa karena kita ingin memberikan yang terbaik, mau merayakan HUT SCTV bersama-sama. Nanti ada surprise dari aku dan Yasmine, ” terang Gino.

Tak ketinggalan, aksi komika Kiky Saputri dan Marshel Widianto juga siap menghibur pemirsa dengan kelucuannya. (Arie)