Afgan, Rossa dan Raisa Akan Berkolaborasi di HUT SCTV 32 XtraOrdinary

Jakarta, Nusantarapos – Penyanyi papan atas Indonesia, Afgan Raisa dan Rossa akan berkolaborasi di malam puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary pada 24 Agustus mendatang.

Bagi Afgan, ini adalah kolaborasi pertamanya bernyanyi bertiga dengan Rossa dan Raisa. Biasanya mereka hanya duet bareng, Afgan dengan Rossa, atau Afgan dengan Raisa.

“Kita nggak pernah bertiga, ya ini pertama kali. Perasaannya sih seneng karena kita punya lagu sama Yaya, sama Ocha. Dikolaborasiin aku jadi seneng banget, nggak sabar sih, ” ujar Afgan saat wawancara virtual eksklusif dengan awak media, Jumat (19/8/2022).

Nantinya, suara emas mereka akan disatukan dengan gerakan koreografi. Afgan sendiri tidak sabar dengan penampilan mereka nanti.

“Yang seru nanti ada koreografinya, itu nggak bisa kebayang sih kayak gimana, ” jelas Afgan.

Sementara kata Raisa, soal pemilihan lagu sudah ditentukan oleh keputusan bersama. Yang terpenting, saat di panggung nanti mereka bisa tampil bertiga dengan nyaman.

“Kalau lagu-lagu kita milih bareng-bareng sih, kira-kira teh Ocha dan Afgan nyaman. PR pertama kita sih waktu itu. Pokoknya satu performance itu flownya enak dan ketiganya nyanyiin lagunya nyaman, ” terang pelantun Kali Kedua itu.

Raisa saat wawancara virtual dengan awak media

Yang pasti, Raisa juga meyakinkan bahwa kolaborasi ini nantinya bakal memperindah lagu yang dibawakan. “Konsepnya kita ingin bahu membahu agar lagunya lebih bagus, ” ungkapnya.

Istri Hamish Daud ini juga berjanji akan memberikan penampilan berbeda dari biasanya. Selain tampil secara live dengan aransemen khusus, Raisa juga akan mengenakan kostum panggung yang special.

“Setiap kita on air bisa membawakan aransemen khusus pasti kita seneng. Kalau on air bisa menjangkau siapa aja, pasti kesempatan yang kita akan ambil, apalagi ini event SCTV ultah pasti special banget ya, kostumnya special. Pastinya kita akan ngasih sesuatu yang beda,” tandasnya. (Arie)