MUSIK  

Besok, Iwan Fals dan Deddy Mizwar Bakal Berduet di Perayaan HUT SCTV Ke-32

Jakarta, Nusantarapos – Di malam puncak perayaan HUT SCTV 32 XtraOrdinary pada Rabu 24 Agustus, penyanyi legendaris Iwan Fals akan berduet dengan aktor senior Deddy Mizwar.

Tawaran itu tentunya disambut baik oleh mereka berdua. Iwan Fals bahkan sudah mendapat materi mengenai kolaborasi tersebut. Rencananya, dia akan membawakan empat buah lagu, dimana dua lagu akan dinyanyikan bersama Deddy Mizwar.

“Ya udah dapet materinya, saya udah denger dan tinggal hari H, ” ujarnya saat jumpa pers virtual, Minggu (22/8/2022)

Pelantun Bento itu juga sangat bersyukur karena selalu dilibatkan setiap ulang tahun SCTV. Dia juga senang karena konsep manggungnya nanti bisa saling didiskusikan.

“Setiap ultah diajakin dan selalu terbuka akan ide-ide, nggak hanya dari SCTV aja tapi dari kita juga diterima, Alhamdulillah, ” jelasnya.

Sementara bagi Deddy Mizwar, duet ini merupakan pertama kalinya di layar kaca. “Ya ini baru pertama kali di TV ya, kalau di panggung pernah juga waktu di gedung kesenian kita bersama dengan penyanyi dan seniman, ” ungkap pemain Para Pencari Tuhan ini.

Deddy Mizwar

Deddy juga bercerita, karya-karya Iwan Fals kerap menemani kegiatannya terutama saat diskusi membuat skenario di malam hari.

“Kita kalau malam-malam sering muter lagu dia kalau lagi diskusi kreatif biar ada semangat. Lagi kritis, pas istirahat, seluruh albumnya saya putar, ” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Deddy Mizwar tak lupa mengungkapkan doa dan harapannya untuk SCTV. “SCTV di 32 tahun terus berkreasi, mengembangkan dan membumikan budaya Nusantara, ” pungkasnya. (Arie)