MUSIK  

10 Tahun Berkarya, Noah Akan Menggelar Konser DekadeXperience

Jakarta, Nusantarapos– New Live Entertainment bersama Musica Studio’s sebagai penyelenggara selebrasi satu dekade NOAH siap menggelar konser bertajuk “NOAH – DEKADEXPERIENCE” pada Sabtu, 17 September 2022 dengan format 2 show berbeda.

Show pertama akan tampil dengan format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada pukul 19.00 wib, kemudian NOAH akan pindah ke lokasi ke festival experience untuk melanjutkan show kedua di Plaza Parkir Barat JIExpo pada pukul 21.00 WIB.

Dino Hamid selaku Founder dan Creative Director dari New Live Entertainment mengatakan: “Bagi sahabat NOAH, NOAH DEKADEXPERIENCE ini adalah Hybrid show, yaitu acara ini dikemas menjadi 2 experience yang berbeda, exclusive set indoor mulai pukul 19.oo WIB dan fenomenal festival show persembahan Jiwater dan didukung oleh Men’s Xperience mulai dibuka pukul 15.00 WIB. Jangan lupa untuk beli NFT NOAH DEKADEXPERIENCE yang akan tersedia di Marketplace Opensea.io yang akan kami jadwalkan proses minting-nya pada 10 September 2022 dengan reveal date pada hari Sabtu bersamaan dengan selebrasi NOAH DEKADEXPERIENCE pada hari Sabtu 17 September 2022, tunggu kejutan istimewa Avatar yang kami hadirkan bagi sahabat NOAH yang sudah membeli NFT NOAH DEKADEXPERIENCE melalui Opensea, ” ujarnya di Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Area konser akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB serta turut dimeriahkan oleh penampilan Maliq & D’Essentials, Oslo Ibrahim dan Samsons dengan art installations perjalanan 10 Tahun NOAH.

Dress Code penting bagi Sahabat NOAH yang akan hadir di Exclusive Set format Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre adalah Outfit Warna Merah, sedangkan bagi Sahabat NOAH yang menyaksikan format NOAH Festival Experience di Plaza Parkir Barat JIExpo memakai Outfit Warna Putih.

Tiket konser dapat dibeli melalui nle.co.id dan loket.com.

Wartawan: Arie Septiani