DAERAH  

Lazismu Kota Tangerang Launching Program dan Pelatihan untuk Generasi Muda

Tangsel, NUSANTARAPOS.CO.ID Komunitas Tangerang Keren menghadiri acara launching dan pelatihan Lazismu Kota Tangerang 2022, dengan tema zakat, infaq, sedekah dan wakaf sebagai pondasi menuju masyarakat inklusif berkemajuan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Jenderal Sudirman, Kampus Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Cikokol, Kota Tangerang, Banten, pada Sabtu (3/9/2022).

Ketua badan pengurus Lazismu Kota Tangerang S Hardi Yahawi. MM menjelaskan dengan diselenggarakan launching dan pelatihan tersebut, diharapkan banyak generasi anak muda dapat memperkuat Lazismu dengan mengendepankan basis teknologi, sehingga semua entitas masyarakat dapat menjalankan zakat, infaq, sedekah dan wakaf melalui Lazismu.

“Kerja sama dengan komunitas Tangerang Keren adalah salah satu langkah strategis Lazismu Kota Tangerang,” kata S Hardi Yahawi.

Ia juga menyebut dengan adanya kegiatan ini masyarakat Kota Tangerang merasakan manfaat dari eksisnya Lazismu Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut Komunitas Tangerang Keren yang diwakili oleh Muhammad Rizky NS, bersama Daud Wilton Purba dan Seftian Sakti juga menjalin kesepakatan kerja sama dibidang sosial dan foundraising.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama antara komunitas Tangerang Keren dengan Lazismu Kota Tangerang bisa memberikan dampak langsung khususnya untuk masyarakat Kota Tangerang,” ucap Muhammad Rizky NS yang juga selaku Founder Komunitas Tangerang Keren.