News  

Bertemu Ridwan Kamil, Yayasan Dewa Dewi Dedi Berencana Bangun Desa Industri

Foto bersama jajaran Yayasan Dewa Dewi Dedi dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Bandung, NUSANTARAPOS.CO.ID – Yayasan Dewa Dewi Dedi (DDD) telah melakukan pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung, Jumat (2/9/2022) kemarin. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Pembina Yayasan Dewa Dewi Dedi Siti Mamduhah Maruf Amin, Ketua Umum yayasan Heidy M. Hidayat beserta jajarannya.

Melalui keterangan tertulisnya Ketua Umum Yayasan Dewa Dewi Dedi Heidy M. Hidayat mengatakan dalam pertemuan tersebut ada beberapa rencana yang akan dilakukan oleh Yayasan Dewa Dewi Dedi Indonesia bekerja sama dengan kementrian LHK dan pemerintah provinsi Jawa Barat.

“Yayasan akan membangun desa Industri tambak udang yang akan dibangun di desa Cidaun Cianjur. Selain itu ada juga rencana untuk membangun kawasan desa wisata air panas di Cimanggu, Ciwidey, kabupaten Bandung,” katanya.

Saat pertemuan, lanjut Heidy, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sangat mendukung program yayasan kami. Semoga dengan adanya program ini, kami selalu senantiasa bisa memfasilitasi sekaligus menjadi motifator dalam membantu para petani yang tergabung LMDH dengan menjadi pelaku usaha tambak udang di Indonesia khususnya yang ada di Cianjur.

“Sebagai sebuah yayasan yang konsen di bidang pemberdayaan masyarakat, kami akan terus mengembangkan potensi-potensi yang ada di daerah seluruh Indonesia. Terlebih pada beberapa bulan lalu kami telah melaunching program “Integrated Farming di purwakarta berkerja sama dengan kementrian pertanian”, ungkapnya.