Dampak Kenaikan BBM, Polres Pegunungan Arfak Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Anggi, Nusantarapos.co.id – Jajaran Kepolisian Resor Pegunungan Arfak memberi bantuan sosial untuk warga nelayan serta masyarakat yang terkena dampak Penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Kabupaten Pegunungan Arfak, Kamis, (08/09/2022).

Dalam giat Bakti sosial personil Polres Pegunungan Arfak membagikan 20 paket sembako kepada warga pekerja swasta para nelayan serta masyarakat di wilayah Pegunungan Arfak akibat dari dampak Penyesuaian BBM.

Kabagops Polres Pegunungan Arfak menyampaikan, Tak hanya hari ini, namun kegiatan tersebut akan berkelanjutan sebagai mana perintah pimpinan.

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk perhatian Polres Pegunugan Arfak kepada warga Pekerja nelayan serta masyarakat akibat Penyesuaian harga BBM. Pasalnya warga di Kabupaten Pegunumgan Arfak tidak luput dari BBM untuk mendapatkan penghasilan sehari-hari, bantuan itu terdiri dari beras, gula, susu, minyak goreng, dan lainnya dabpem bagian sembako hari ini akan berkelanjutan, ” ujarnya.

Bantuan akan di salurkan merata kepada seluruh warga pekerja swasta dan nelayan yang wajib menerimanya.

“Seluruh bantuan diterima langsung oleh pekerja nelayan dan warga, Bantuan yang diberikan ini diharapkan mampu meringankan beban warga akibat kondisi yang ada, ” imbuhnya.