GOSIP  

Belum Menikah, Dinda Kirana Malah Perankan Korban KDRT

Jakarta, Nusantarapos – Peran Tammy di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih terasa begitu berbeda bagi Dinda Kirana karena berakting sebagai wanita dewasa. Sebelumnya, Dinda selalu mendapat peran sebagai anak muda.

“Kontradiktif banget sama peran-peran yang aku mainkan sebelumnya, ” ujarnya saat wawancara virtual pemeran Takdir Cinta Yang Kupilih, Kamis (8/9/2022).

Diceritakan, sosok Tammy adalah korban KDRT suaminya dan memiliki trauma. Dinda pun memiliki pemikiran sendiri mengenai hal tersebut, apalagi dirinya belum menikah.

“Jujur aku sendiri kan belum married, terus kayak KDRT sendiri unfair lah, apalagi kita di posisi perempuan, ” ungkapnya.

Untuk memaksimalkan aktingnya, gadis 27 tahun itu mencari referensi dengan membaca novel dan menonton film. Dinda juga mengikuti arahan sutradara agar ekspresi ketakutan sebagai korban KDRT terasa nyata di mata penonton.

“Aku benar-benar ketakutan, aku ingin membuat orang (penonton) ngerasa kalau sosok Tammy bisa kena KDRT, bisa aku visualisasikan dengan baik aja, ” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, kekasih Naufal Samudra ini juga memuji jalan cerita Takdir Cinta Yang Kupilih.

“Dan emang ceritanya smooth (mengalir), semuanya bisa masuk akal, nggak mengada-ngada, ” ucapnya.

Takdir Cinta Yang Kupilih juga dibintangi oleh Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 21.15 WIB di SCTV. (Arie)